Akibat Cuaca Tinggi, Pencarian Korban Tenggelam di Wae Pesi Belum Ditemukan

  • Bagikan
Proses pencarian korban tenggelam di Sungai Wae Pesi oleh sejumlah Aparat , Kamis (4/2/2021). (Foto: Humas Polres Manggarai)

Akibat Cuaca Tinggi, Pencarian Korban
Tenggelam di Wae Pesi
Belum Ditemukan

Laporan: Hardy S* | Letangmedia.com

RUTENG|letangmedia.comSungguh menyedihkan. RARK korban berumur 13 tahun adalah seorang Siswa Pondok Pesantren Pancasila Reok, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tenggelam di Sungai Wae Pesi, pada Rabu (3/2/2021), hingga kini belum ditemukan.

Berbagai upaya pencarian dilakukan masih belum menuai titik terang. Hal demikian diakibatkan oleh kondisi cuaca yang belum mengalami derivasi.

Baca Juga:  Guru Honorer Berusia di Atas 35 Tahun, Brikut Solusi dari Nadiem Makarim

“Upaya pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Wae Pesi mengalami hambatan karena faktor cuaca dimana angin kencang dan arus sungai yang deras, serta kondisi air sungai yang keruh”, lapor Humas Polres, Kamis (04/02/2021).

Adapun pihak yang sedang melalukan pencarian terhadap korban adalah Tim Gabungan Polsek Reo, Sat Pol air Polres Manggarai, Koramil Reo, Tim Basarnas Manggarai Barat dan masyarakat Kecamatan Reo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Reo IPDA Agustian Sura Pratama, S.Tr.K.

Proses pencarian korban tenggelam di Sungai Wae Pesi oleh Aparat, Kamis (4/2/2021). (Foto: Humas Polres Manggarai)

Data yang dihimpun media ini melalui Humas polres Manggarai, IPDA I Made Budiarsa, mengungkapkan bahwa proses pencarian korban masih berlanjut hingga Kamis, 04/02/2021 pukul 09.00 WITA di sungai Wae Pesi.

Baca Juga:  Satlantas Polres Mabar Gelar Vaksinasi Presisi

“Proses Pencarian dilakukan menggunakan 1 unit kapal Sat Pol air, 1 unit Perahu Karet Basarnas, dan 3 unit Perahu kayu milik nelayan”, terang Humas Polres Manggarai melalui press realisenya.

Diketahui hingga kini, korban tenggelam di Sungai Wae Pesi masih belum di temukan.
(Hardy Sungkang/letangmedia.com)

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Kirim Pesan Sekarang
Trima kasih dan selamat datang di letang
Hallo...
Trima kasih dan selamat datang di letangmedianews.com.
Silahkan kirim pesan untuk pertanyaan iklan produk & perusahan,
penulisan profil prusahan, bisnis, serta kerja sama, dll
Salam dan hormat kami
Letangmedianews.com.