Bupati dan Wabub Telah Dilantik: Laurentius, Semoga Tidak Ada Lagi Sekat Antarpendukung

  • Bagikan
Dr. Laurentius Ni, S.H,M.H.

Bupati dan Wabub Telah Dilantik:
Laurentius, Semoga Tidak Ada
Lagi Sekat Antarapendukung

Laporan | Feliks.H
Letangmedia.com

RUTENG|Letangmedia.com-Herybertus Geradus Laju Nabit, S.E.,MA., dan Herybertus Geradus Heribertus Ngabut, SH., resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Manggarai setelah dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di Aula Kantor Gubernur NTT, di Kupang, Jumat 26 Februari 2021.

Beragam ucapan selamat dan harapan dari berbagai kalangan ditujukan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal dengan nama pasangan H2N.

Salah satunya dari pakar hukum Dr. Laurentius Ni, S.H,M.H., turut memberikan ucapan selamat dan harapan kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada Serentak Tahun 2020.

Advokat dan Konsultan Hukum Dr. Laurentius Ni, S.H,M.H., dan Partners mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Herybertus Geradus Laju Nabit, S.E.,MA., dan Herybertus Geradus Heribertus Ngabut, SH., menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai,” tulis Laurentius melalui pesan WhatsApp yang diterima media ini, pada Sabtu (27/2/2021)

Baca Juga:  Asosiasi Desa Wisata Mabar Terbentuk, Ini Jajaran Pengurusnya

Kepada Bupati dan Wakil Bupati ada harapan besar dari masyarakat Manggarai, untuk perubahan kearah yang lebih baik. Untuk mencapai hal itu, menurut Laurentius, dengan memerhatikan secara serius beberapa sektor, seperti meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), konsisten mengembangkan pertanian, mengembangkan program pariwisata dan perikanan, penataan birokrasi yang berorientasi pada pelayanan yang transparan.

“Masyarakat Manggarai tentu menaruh harapan penuh kepada pemimpin baru untuk melakukan perubahan yang lebih baik dengan memperhatikan beberapa sektor seperti meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), konsisten mengembangkan pertanian, mengembangkan program pariwisata, perikanann, dan peningkatan kualitas infrastruktur yang lebih baik serta pembangunan segala aspek kehidupan di kabupaten Manggarai,” tutur Laurentius.

Baca Juga:  Satu Atlet Kempo Unika Ruteng Raih Medali Emas Kejuaraan Nasional Virtual Normal Baru

Lebih lanjut, pakar hukum Unika Santu Paulus Ruteng itu berharap supaya adanya penataan birokrasi yang berorientasi pada pelayanan masyarakat dengan mengutamakan pemerintahan yang jujur, transpransi dan akuntabel.

Selanjutnya, menurut Laurentius, untuk mewujudkan good governance dan mendukung kesuksesan kebijakan maupun program yang dibuat oleh pemerintah dibutuhkan partisipasi semua pihak. Sebab masyarakat adalah subyek dan obyek pembangunan pembangun itu sendiri

Dia berharap kepada semua pihak untuk segera melupakan dikotomi atas nama paket dan atas nama nomor urut serta tidak ada lagi sekat antarpendukung, sehingga semua kalangan bisa berjalan bersama dan sama-sama berpatisipasi untuk membangan Manggarai ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga:  Penerimaan Anggota Polri 2021: Polres Mabar, Lakukan Rikmin 99 Calon Siswa Asal Mabar

Kita berharap agar tidak ada lagi sekat antarpendukung  yang terpolarisasi pada waktu pemilihan kali lalu, tetapi mari kita membangun bumi Congkasae dengan penuh kekeluargaan, dan semangat kebersamaan.” Tutup Laurentius. (Redaksi)

  • Bagikan
Kirim Pesan Sekarang
Trima kasih dan selamat datang di letang
Hallo...
Trima kasih dan selamat datang di letangmedianews.com.
Silahkan kirim pesan untuk pertanyaan iklan produk & perusahan,
penulisan profil prusahan, bisnis, serta kerja sama, dll
Salam dan hormat kami
Letangmedianews.com.