Johnny G. Plate Berpihak pada Jeritan Masyarakat

"Ini merupakan bukti nyata bahwa Beliau selalu berpihak pada kebutuhan masyarakat," kata Domi.

Johny G. Plate
Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate. Foto/ist (Sumber:Rico Afrido/SINDOnews.com

LETANGMEDIA.com-Johnny Gerard Plate atau Johnny G. Plate berpihak pada jeritan masyarakat. Ia memiliki hati tulus dan telinga untuk mendengar jeritan masyarakat.

Hal Ini disampaikan oleh ketua stasi sakligus pendamping Orang Muda Katolik (OMK) Pupung, Dominikus Jebarus, setelah menerima kunjungan Perwakilan Johnny Gerard Plate (JGP) Club Manggarai Raya, Selvianus Hadun.

Pada kunjungan tersebut, Selvianus Hadun menyerahkan bantuan berupa bola voli dan net dari Johnny G. Plate kepada OMK Pupung, Desa Rondowoing, Kecamatan Rana Mese, Rabu (1/06/2022)

Elvis, demikian panggilan Selvianus Hadun, mengungkapkan, sumbangan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan dari Johnny G. Plate melalui JGP Club.

Johnny G Plate.
Ket: Perwakilan JGP Club Manggarai Raya, Selvianus Hadun menyerahkan bantuan berupa bola voli dan net dari Johnny G. Plate  kepada OMK Pupung, Desa Rondowoing, Kecamatan Rana Mese, Rabu (1/06/2022) (Foto: Dok. JGP Club/Elvis)

“Sumbangan ini bertujuan mengajak OMK dan masyarakat umumnya, untuk mengembangkan jiwa satria, sportivitas dan solidaritas melalui olahraga. Dan peralatan olahraga ini diserahkan sebagai bentuk konkret dan wujud nyata dukungan dan partisipasi Johnny G. Plate dalam menumbuhkembangkan minat dan bakat OMK sebagai generasi penerus bangsa,” kata Elvis, mengutip pesan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem tersebut (Johnny G. Plate)

Elvis menambahkan, bahwa Johnny G. Plate sangat merespons ketika generasi penerus bangsa memiliki niat untuk mengembangkan potensi yang dimiliki dalam dirinya.

JGP Berpihak pada Masyarakat

Dominikus Jebarus, menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Johny G. Plate yang telah memberikan sumbangsih (bola voly dan net) untuk mendukung kegiatan OMK tersebut.

Dirinya menilai, Johnny G. Plate berpihak kepada jeritan masyarakat.

“Ini merupakan bukti nyata bahwa Pak Johnny G. Plate selalu berpihak pada kebutuhan masyarakat,” kata Domi.

“Harapan kami umat stasi Rondowoing kepada Bpk Johnny G. Plate, agar selalu memiliki/menggunakan hati dan telinga untuk mendengar jeritan kebutuhan masyarakat sesuai dengan prinsip dasar Partai Nasdem, (salus populi suprema lex, keselamatan masyarakat merupakan hukum yangt ertinggi,” ungkap Domi.

Domi juga menyampaikan terima kasih kepada Elvis yang telah memberikan masukan untuk memperlancar kegiatan OMK tersebut.

“Mudah-mudahan pertemuan ini bukan hanya hari ini dan di sini, tetapi ke depan kita membangun komunikasi yang baik untuk mendukung kegiatan masyarakat, terlebih kebutuhan gereja Stasi Santo Damianus Rondowoing,” harapnya.

Mengatasnamai OMK dan umat stasi Rondowoing, Domi menyampaikan terima kasih berlimpah atas dukungan Johnny G. Plate melalui tim JGP Club.

Selain Domi, mewakili para pemain Bola Voly pada hari itu, Rikardus Suharming, mengucapkan terima kasih berlimpah kepada Bapak Johnny G. Plate.

“Kebesaran hatinya, menyempatkan diri untuk berada besama kami di Desa Rondowoing. Walaupun tidak hadir secara nyata tetapi dengan cendra mata yang diberikanya, kami menganggap Bapak Johnny G. Plate telah berpartisipasi bersama kami terutama dalam turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan Pentakosta tahun 2022” terangnya.

 

Baca Juga:
Percepat Transformasi Digital, Menteri Johnny: Pelatihan Keterampilan Digital Jadi Perioritas
Berita Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo)

Menteri Johnny menyebutkan, bahwa tahun sebelumnya, Kominfo telah melakukan pelatihan keterampilan digital dasar kepada 12,5 juta penduduk Indonesia.

Butuh Bantuan Kita, Kisah Pilu Mengetuk Hati: Bayi Josh Rehan Selamat Saat Banjir Bandang

KUPANG|Letangmedia.com-Kisahnya pilu mengetuk hati, Josh Rehan, bayi berusia 9 bulan yang selamat dari amukan banjir bandang di kampung Ileba, Desa Read more

Peringati Hari Pahlawan, Politician Academy Laksanakan Diskusi Publik, Bonggas Candra: Tidak Boleh Tabu Bicara Politik
Peringati Hari Pahlawan , Politician Academy Laksanakan Diskusi Publik, Bonggas Candra: Tidak Boleh Tabu Bicara Politik

MANGGARAI|Letangmedia.com-Berbica politik bukanlah hal tabu. “Kita tidak boleh tabu bicara politik. Tidak boleh sungkan berbicara politik dan isu-isu strategis dalam Read more

Unika Ruteng Laksanakan Wisuda Daring, Prof Jhon: Jadilah Pembelajar Kreatif dan Responsif di Era Digital
Unika Ruteng Laksanakan Wisuda Daring, Prof Jhon: Jadilah Pembelajar Kreatif dan Responsif di Era Digital

MANGGARAI|Letangmedia.com-Kemajuan teknologi di era digital menyebabkan perubahan yang begitu cepat dan menuntut wisudawan/wisudawati untuk mampu menyusaikan diri sesuai dengan kebutuhan Read more

Bupati Hery Lantik 8 Pejabat Eselon II B di Lingkup Pemda Manggarai
Bupati Hery Lantik 8 Pejabat Eselon II B yang Kompetibel di Lingkup Pemda Manggarai

Diketahui ke-8 Pejabat Eselon II B tersebut dilantik berdasarkan SK Nomor HK/327/2021 tanggal 17 November 2021 tentang Pemberhentian dari Jabatan Read more

Sampaikan Orasi Ilimiah, Prof. John: Agama, Negara dan Budaya Adalah Kekuatan Membangun Keadilan Sosial
Sampaikan Orasi Ilimiah, Prof. John: Agama, Negara dan Budaya Adalah Kekuatan Membangun Keadilan Sosial

“Setiap perkawinan yang sah bersifat suci, monogami, dan tidak bisa diceraikan oleh siapapaun atau lembaga manapun. “Yang dipersatukan Allah, tidak Read more

error: Content is protected !!