Komunitas LINGKAR Mempromosikan Pantai Sengari Reok  dengan Menggelar Sunday Music

  • Bagikan

LetangMedia.Com, Ruteng– kumpulan anak muda kreatif kecamatan Reok yang tergabung dalam Komunitas LINGKAR (Lingkungan Anak Reok) menggelar Sunday Music di Pantai Sengari, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 29/11/2020.

Ketua Komunitas LINGKAR, Herybertus Patrick Dona, dalam keterangannya kepada Media ini menyatakan bahwa  Sunday Music yang dilaksanakan di Pantai Sengari adalah salah satu upaya membuka mata warga  dan Pemerintah daerah (Pemda) setempat bahwa pantai Sengari berpotensi menjadi tempat Pariwisata.

Kepada LetangMedia.com, Patrick menambahkan bahwa kegiatan Sunday Music  juga  bertujuan mengajak semua anak muda dan warga di sekitar Reok untuk sama-sama mempromosikan Pantai Sengari sebagai tempat yang berpotensi menjadi tempat pariwisata di kecamatan Reok.

Sunday Music yang akan kami lakukan besok adalah salah satu upaya membuka mata warga di kecamatan Reok terlebih khusus Pemerintah Daerah (Pemda)  Manggarai bahwa Pantai Sengari berpotensi menjadi objek Wisata.  Banyak muda-mudi kita yang kehilangan pekerjaan. Menjadikan Pantai Sengari sebagai objek Wisata adalah solusinya”, Ungkap Patrick.

Lebih lanjut, Patrick menyampaikan bahwa selain Sanduy music yang akan digelar besok (Minggu, 29/11/2020) ada beberapa kegiatan lainya yaitu kegiatan bersih pantai seperti pungut sampah, Kuliner, dan Tatto Art.

“Besok itu, kami tidak hanya dengan Live Music saja.  Ada kegiatan yang lebih penting yaitu kegiatan bersih pantai seperti pungut sampah, Kuliner, dan Tatto Art.  Kegiatan-kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan pantai Sengari  sehingga memiliki daya tarik untuk berwisata ke Pantai Sengari”, katanya.

Kepada media ini Patrick  berharap, agar kegiatan seperti ini mendapat dukungan dari Pemda dan masyarakat setempat, sehingga kelak Pantai Sengari menjadi salah satu tujuan wisatawan.

Diketahui, kegiatan Sunday Music akan dilaksanakan di Pantai Sengari pada hari Minggu (29/11/2020) Pukul 10.00 wita, dengan tetap mematuhi protokol penyebaran Covid-19. Oleh karena itu anggota komunitas LINGKAR juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin mengambil bagian dalam kegiatan tersebut, agar tetap bermasker.

Laporan: Bastian Utu

Editor: FH/LetangMedia.com

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Kirim Pesan Sekarang
Trima kasih dan selamat datang di letang
Hallo...
Trima kasih dan selamat datang di letangmedianews.com.
Silahkan kirim pesan untuk pertanyaan iklan produk & perusahan,
penulisan profil prusahan, bisnis, serta kerja sama, dll
Salam dan hormat kami
Letangmedianews.com.