Musik  

Lirik Buih Jadi Permadani – Exist, Lagu Malaysia Ciptaan Saari Amri

Lirik Lagu "Buih Jadi Permadani" - Exist

Musik-Lirik Lagu "Buih Jadi Permadani" - Exist
Lirik Lagu "Buih Jadi Permadani" - Exist (Ilustrasi: Ilustrasi anak bernyanyi. Getty Images/iStockphoto: Diambil dari/tirto.id)

Letangmedia.com-Lirik “Buih Jadi Permadani” adalah lagu yang dipopulerkan oleh Exist, grup musik asal Malaysia. Beberapa musisi melakukan cover lagu tersebut, di antaranya kolaborasi Zinidin Zidan ft. Nabila Maharani dan Tri Suaka. Ketiga musisi lokal itu mengunggah cover lagu “Buih Jadi Permadani” via kanal YouTube yang kini memiliki jumlah tayang lebih dari 90 juta kali.

Satu bulan selepas videonya trending, Zidan kembali mengcover lagu “Buih Jadi Permadani” bersama beberapa pemuda lain, di kanal YouTube pribadi. Lagu “Buih Jadi Permadani” sebenarnya diciptakan oleh Saari Amri, komposer dan pencipta lagu asal Negeri Jiran atau Malaysia.

Ia memiliki nama asli Saari bin Jusoh. Saari yang kini punya 4 anak lahir pada 13 April 1966 di Tanah Merah, Kelantan, Malaysia. Kehidupan bermusiknya dimulai sejak 1989 hingga 2001. Pada era 1990-an nama Saari Amri melambung setelah membuat lebih dari 600 lagu yang tersebar di pasaran.

Pada 1994, Saari Amri menciptakan lagu dan menerbitkannya untuk grup musik Ukays yang kemudian dialbumkan. Album bertajuk Bisa Berbisa ini terjual hingga lebih dari 400.000 copy. Hampir seluruh lagu dalam album Bisa Berbisa menjadi hit di kalangan masyarakat kala itu. Beberapa lagu di antaranya adalah “Seksa”, “Kau Satu-Satunya”, dan “Nafas Orang Kota”.

Baca Juga:
Lirik Lagu Ojo Dibandingke Ciptaan Abah Lala, Dinyanyikan Farel Prayoga di Depan Presiden Jokowi di Istana Merdeka
Lirik Lagu Ojo Dibandingke Ciptaan Abah Lala, Dinyanyikan Farel Prayoga di Depan Presiden Jokowi di Istana Merdeka (Penampilan Farel Prayoga dengan lagu Ojo Dibandingke saat upacara Hari Kemerdekaan Indonesia(Youtube Sekretariat Presiden))

Letangmedia.com- Lirik Lagu Ojo Dibandingke Ciptaan Abah Lala, Dinyanyikan Farel Prayoga di Depan Presiden Jokowi di Istana Merdeka Berikut Liriknya Read more

Lirik Lagu Gereja Tua – Panbers
Letang Media Musik-Lirik Lagu Gereja Tua - Panbers

Letangmedia.com-Lirik Lagu Gereja Tua – Panbers Masihkah kau ingat waktu di desaBercanda bersama di samping gerejaKala itu kita masih remajaYang Read more

Lirik Lagu: Demi Kau Dan Si Buah Hati- Pance Pondaag
Lagu Lawas Populer 80 an

Letangmedia.com-Lirik lagu Demi Kau dan Si Buah Hati yang dinyayikan penyanyi kondang pada era 80-90 an yaitu Pance Pondaag, hingga Read more