oleh

PROKOMPIM Matim Luncurkan Program Bertemu Media

PROKOMPIM Matim Luncurkan
Program Bertemu Media

Laporan: Iren Antus| Letangmedia.com

MATIM|Letangmedia.com-Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PROKOMPIM) Setda Kabupaten Manggrai Timur (Matim) akan menggelar event reguler bertajuk program Bertemu Media.

Berdasarkan undangan yang diperoleh media ini, Kamis (18/02/2021); PROKOMPIM Matim akan menggelar event reguler bertajuk “Bertemu Media”. Acara ini akan  dilaksanakan di Rana Loba Coffee and House Borong, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, pada Jumat (19/2/2021) pukul 09.00 Wita—selesai.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur khususnya bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dengan Media.

Baca Juga:  Bupati dan Wabub Telah Dilantik: Laurentius, Semoga Tidak Ada Lagi Sekat Antarpendukung

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Manggrai Timur, Jefrin Haryanto, kepada media ini menjelaskan, bahwa kegiatan ‘Bertemu Media’ adalah program yang diharapakan mampu menjadi ruang kolaboratif antara media dan Pemerintah, sehingga bisa melahirkan sinergitas yang baik.

Pembangunan semestinya dikomunikasikan ke publik. “Rencana pembangunan maupun hasilnya harus dikomunikasikan ke publik, agar publik mendapatkan informasi yang benar dan berasal dari sumber yang benar tentang Manggarai Timur”, terang Jefrin Haryanto

“Kolaboratif dan sinergisitas adalah kata kunci suksesnya pembangunan sebuah daerah. Komunikasi pembangunan harus melibatkan media, agar mendapat informasi yang benar”, tambahnya Jefrin.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Wilayah Manggarai 29—31 Januari 2021: Waspada Potensi Hujan dan Petir

Lebih lanjut, Haryanto menjelaskan bahwa semangat dari ‘Bertemu Media’ adalah Kita duduk dan kita bicara. Minum kopi dan diskusi akan menjadi suguhan yang rutin saat diskusi bertajuk ‘Bertemu Media’.

“Nanti narasumber akan bergilir mulai dari Bupati sampai kepala- kepala OPD, bahkan dunia usaha, koperasi dan Bank. Prinsipnya bahwa pada diskusi ‘Bertemu Media’, kita bisa berbagi cerita, mendengar, bertanya, berdiskusi dan bila perlu merumuskan beberapa rencana kedepan”, tutup Jefrin. (Iren Antus/letangmedia.com)

Baca Juga:

  1. MATIM: Jalur Watu Cie-Deno Rusak Parah, Sejumlah Akses Ekonomi Terhambat
  2. Banjir di Matim, Ternak Ayam dan Tanaman Jagung Warga Disapu Bersih
  3. Dengan Sigap, BPBD Matim Bersihkan Longsor Jalur Lintas Warat Paan Leleng
  4. Menarik, Beberapa Pemuda Matim lakukan Aksi Mural di Pantai Cepi Watu

Komentar