Rektor Unika Ruteng akan Dikukuhkan Sebagai Guru Besar 

  • Bagikan
gukuhan Guru Besar Unika Santu Paulus Ruteng
Prof. Dr. Yohanes Servatius Lon, M.A.

MANGGARAI | Letangmedia.com-Rektor Universitas Katolik Indonesia (Unika) Santu Paulus Ruteng, Prof. Dr. Servatius Lon, M.A., akan dikukuhkan sebagai Guru Besar bidang Ilmu Religi dan Budaya, pada hari Sabtu (27/11/2021), bertempat di Aula Santa Maria Assumpta, Katedral Ruteng.

Pengukuhan Prof. Jhon, demikian panggilan Prof. Dr. Servatius Lon, M.A., berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nomor 64673/MPK.A/KP.05.01/2021 tertanggal 5 Oktober 2021.

Dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut, panitia melaksanakan rapat koordinasi persiapan dan geladi kotor di Aula Missio Unika Santu Paulus Ruteng, Rabu (24/11/2021).

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh ketua panitia, dan dimoderatori oleh Koordinator Tata Acara Pengukuhan, Bedilius Gunur, M.Pd., serta dihadiri oleh para wakil ketua, sekertaris, bendahara, para koordinator dan anggota panitia  guna memastikan kesiapan panitia dalam persiapan pelaksanaan upacara  tersebut.

Ketua Panitia, Ledobaldus Roling Mujur, S.Fil., M.M., dalam pengantarnya mengungkapkan agar semua panitia berkerja keras, saling bekerja sama, sama-sama bekerja, dan bekerja kolaboratif dalam menyuksuskan kegiatan ini.

“Pengukuhan Guru Besar hari Sabtu (27/11/2021) akan dicatat sebagai hari bersejarah dalam perjalan lembaga kita tercinta ini. Karena itu, kita perlu bekerja ekstra, saling bekerja sama, saling mendukung, dan melengkapi dalam menyukseskan kegiatan istimewa ini,” ungkapnya.

Romo Roling, sapaan Ledobaldus Roling Mujur, S.Fil., M.M., juga berharap agar panitia dan seluruh civitas academica Unika Santu Paulus Ruteng terlibat aktif untuk menyukseskan acara ini.

“Saya mengajak kita semua dan siapa saja yang menjadi bagian dari lembaga ini untuk tetap proaktif, terlibat aktif dalam menanggapi semua persiapan acara pengukuhan, sehingga pada hari pengukuhan berjalan dengan baik dan sukses,” ungkap Ketua Yayasan Santu Paulus Ruteng itu.

Sementara itu, Ketua pelaksana I, Dr. Fransiska Widyawati, M.Hum., menyatakan, bahwa  dengan kerja keras dan kerja sama semua panitia, dirinya optimis kegiatan berwibawa ini dapat dilaksanakan sesuai harapan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

Baca Juga:  HGN 2021, Nadiem: Guru Inginkan Pemimpin Sekolah Berpihak Pada Murid Bukan Birokrasi
  • Bagikan
error: Content is protected !!
Kirim Pesan Sekarang
Trima kasih dan selamat datang di letang
Hallo...
Trima kasih dan selamat datang di letangmedianews.com.
Silahkan kirim pesan untuk pertanyaan iklan produk & perusahan,
penulisan profil prusahan, bisnis, serta kerja sama, dll
Salam dan hormat kami
Letangmedianews.com.