Siap Tampil di Liga FEC Sport, Pelatih PERSADA: “Kami Yakin Akan Menjadi Pemenang”

  • Bagikan
ILUSTRASI (Foto: simplifaster.com)

MATIM | Letangmedia.com-Klub Persatuan Sepak Bola Desa Arus (PERSADA) Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), siap tampil di Liga Flores Editorial Compotition (FEC) Sport, setelah secara resmi mendaftarkan diri di Sekretariat FEC Sport, Jumat (11/6/2020).

Beri Jehatu, pelatih klub PERSADA yang juga sebagai Kepala Desa Arus, kepada letangmedia.com usai mendaftarkan klubnya, mengaku optimis untuk memenangkan kompetisi Liga FEC Sport, yang dijadwalkan pada bulan Agustus tahun ini, di Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)

“Kami yakin akan memenangkan pertandingan ini,” kata Beri.

Beri megungkapkan, 16 orang pemain dengan kategori usia 18—30 tahun, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk sejumlah strategi permainan untuk memenangkan event bergengsi ini.

Sementara itu, Direktur FEC Sport, Adrianus Kornasen, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa klub Persatuan Sepak Bola Desa Arus sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti liga itu.

“Iya betul, tadi (11 Juni 2021. Red) Klub Persatuan Sepak Bola Desa Arus (PERSADA) sudah mendaftarkan diri di Sekretariat FEC Sport sekitar pukul 14.00 Wita,” katanya kepada media ini saat dihubungi via WhatsApp, Jumat (11/6/2021)

 Manajemen Kesebelasan PERSADA saat Pendaftaran Liga FEC Sport (Foto: Iren Antus)

Dikatakan Andre (sapaan akrabnya), bahwa klub yang telah mendaftakan diri, sudah dipastikan untuk mengikuti turnamen FEC Sport.

Prihal mekanisme teknis pelaksanaan kompetisi, Andre menjelaskan akan disampaikan kemudian  dengan mempertimbangan jumlah klub yang sudah terdaftar.

Hingga hari ini (11/6/2021), kata Andre, ada 16 Klub yang sudah terdaftar. Pendaftaran masih dibuka sampai dengan tanggal 17 Juni 2021.

Sementara untuk technical meeting, rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan Juli.

Seperti diketahui bahwa Liga FEC Sport ini dilaksanakan pada masa pandemi covid-19.

Terkait hal itu, Andre menjelaskan, pihaknya sudah membangun komunikasi dengan pihak kepolisian Kabupaten Manggarai Timur.

“Beberapa waktu lalu saya sudah menemui teman-teman di Polres Matim, kita telah berkoordinasi,” ungkap Andre dikutip letangmedia.com dari detakterkini.com

Laporan| Iren Antus
Editor    | EFH

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Kirim Pesan Sekarang
Trima kasih dan selamat datang di letang
Hallo...
Trima kasih dan selamat datang di letangmedianews.com.
Silahkan kirim pesan untuk pertanyaan iklan produk & perusahan,
penulisan profil prusahan, bisnis, serta kerja sama, dll
Salam dan hormat kami
Letangmedianews.com.