Wujudkan Persaudaraan Gammasando Unika Ruteng Lakukan Kegiatan Ini

  • Bagikan
Wujudkan Persaudaraan Gammasando Unika Ruteng Lakukan Kegiatan Ini
Ket: istimewa

MANGGARAI| Letangmedia.com-Organisasi Gabungan Mahasiswa Kecamatan Mbeliling, Sano Nggoang, Boleng dan Komodo (GAMMASANDO) Unika Santu Paulus Ruteng melakukan kegiatan jalan sehat dan ziarah ke Gua Maria Golo Curu, Ruteng.

“Hari ini anggota Gammasando Unika Santu Paulus Ruteng melaksanakan kegiatan jalan sehat dan ziarah ke Gua Golo Curu. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Imron, selaku ketua umum Gammasando, pada Minggu (3/10/2021)

Imron menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar setiap anggota saling mengenal. Dengan saling mengenal, maka rasa persaudaraan, keakraban dan persatuan terus bertumbuh antar anggota.

Baca Juga:  Bekali Calon Wisudawan, Unika Ruteng Laksanakan Webinar Merdeka Berkreasi di Era Digital, Berikut Kata Wisudawan

“Kami juga melaksanakan doa bersama di Golo Curu. Setelah doa bersama, dilanjutkan dengan beberbagai rangkaian kegiatan, mulai dari perkenalan diri setiap anggota, sampai dengan menjelaskan sekilas tentang Gammasando,” ungkapnya.

Imron menambahkan, Gammasando sebagai organisasi kedaerahan memiliki anggota yang beragam. Baik agama, asal, dan program studi. Menurutnya, perbedaan tersebut adalah kekayaan yang dimiliki oleh Gammasando.

“Anggota kami beragam. Baik agama, asal, dan program studi. Kenyataan ini membanggakan kami semua. Karena Gammasando adalah rumah bersama bagi Mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Mbeliling, Sano Nggoang, Boleng dan Komodo. Di sini kami sama-sama belajar saling menghargai perbedaan untuk tumbuh bersama menjadi generasi yang mencintai keberagaman, dan merawat persatuan,” terang Imron.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Anugrahi Gelar Pahlawan Nasional untuk Empat Tokoh Ini
Organisasi Mahasiswa Ruteng
Ket: Istimewa

Lebih lanjut, Imron mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang sudah bergabung menjadi anggota Gammansando Unika Santu Paulus Ruteng.

Ia menyebutkan, bahwa saat ini anggota Gammasando berjumlah 112 orang.

“Saat ini anggota Gammasando berjumlah 112 orang. Jumlah tersebut kemungkinan akan terus bertambah, karena masih banyak yang belum bergabung,” tutupnya.(EFH)

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Kirim Pesan Sekarang
Trima kasih dan selamat datang di letang
Hallo...
Trima kasih dan selamat datang di letangmedianews.com.
Silahkan kirim pesan untuk pertanyaan iklan produk & perusahan,
penulisan profil prusahan, bisnis, serta kerja sama, dll
Salam dan hormat kami
Letangmedianews.com.